Halaman

Minggu, 27 Mei 2012

26 mei 2012, hari spesial

kemaren tgl 26 mei 2012, sma 3 padang merayakan kelulusannya, termasuk aku dan teman-teman. kami coret2 baju di jembatan siteba itu loh.. asik banget pokoknyaaaaaaaaa. i love you smantri!!! aku coret baju mereka, mereka juga coret baju akyuuuuu.. asik sekaliiiii tapi panas banget deh di jembatan siteba itu. aku sampai hitam sementara dibuatnya wkwkwk terus habis coret2an, kita seangkatan konfoi gitu ke by pass, ke terminal air pacah. disana ngumpul habis itu foto2 bareng seangkatan, momen ini gak bakal terulang lagi :')
karna hari mau hujan yaudah kami balik lagi ke rumah masing masing. asik bgt deh kemaren aku boncengan sama si toaaaaaaaaaa, untung aja gak jadi boncengan sama abak anarki... wkwkwk nyampe sekolah aku ke kos nya toa dulu bareng gladis. mau ganti baju soalnya takut kena marah sama papa nyampe rumah. eh ternyata nyampe pasar, angkot ke jundul gak ada soalnya macet gitu. terpaksa deh naik angkot teluk bayur. yaudah aku turun di simpang jundul, mumpung udh disana yaudah sempatin ke warnet buat liat pengumuman mahasiswa undangan. gak nyangka bgt aku lulus seleksi di manajemen unand
terus habis dr warnet iyos ajak ketemu soalnya dia mau tanda tangan dibaju aku. tp dianya gak bawa spidol hehe terpaksa deh ke rumah aldo dulu nyari spidol. terus dia bikin di baju aku loh.. ada love nya lagi hihihihi habis itu yaudah kita pulang, dia anter aku sampai rumah. pokoknya hari itu benar benar hari yg paling spesiaaaaaaaaal BANGET buat aku. hihi i always remember that moment, and that day :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar