Halaman

Rabu, 16 Mei 2012

my first entry

hai ini blog baruku, blog ini aku buat, lebih tepatnya kami buat bersama dengan sahabtku della. Dan ini entri pertama aku dalam blog ini. emang gak penting sih isinya tapi aku cuman mau ngisi blog baru ku hehe.
nama aku yesa reana, aku lahir 15 april 1994 dan sekarang aku udah menamatkan sekolah menengah atas ku tahun ini. semoga juga tahun ini aku bisa masuk universitas yg aku tuju. amin!

banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt yg ingin aku tulis dalam blog ini, terutama tentang seseorang yang sampai sekarang masih aku pikirin, masih aku ingat dan masih aku kenang. namanya yos indriadi, aku pertama kenal dia bulan september lalu, lewat seorang teman hehe maklum zaman sekarang banyak sekali jasa mak comblang hihi.
singkat cerita sih, udh 2 mingguan kenalan, sempat jg dia menjauh tp akhirnya datang lagi.. mungkin ini yg namanya jodoh walau sementara  (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) waktu itu malam2 tiba2 dia bilang pengen ke rumah aku, aku kaget tp yaudah deh gak apa-apa. pertama ketemu jujur aku langsung suka, aku gak nyangka dia jg gitu. yaudah kita makin deket. waktu itu malam minggu, dia ngajakin aku jalan kebetulan mama lagi gak ada di rumah yaudah kesempatan bgt buat aku hahaha eh wktu lg di perjalanan, malah hujan, kami berteduh di sebuah warung. disana kami cerita2 lumayan banyak eh eh tiba2 dia nembak aku, aku sih biasa aja tp aku terima krna emang aku suka dia. selama pacaran sama dia, dia baik, dia perhatian dan aku pun jg udh sayang bgt sm dia.
yah walaupun sering bgt berantem krna hal2 kecil tapi aku bahagia pacaran sama dia.
jujur aja, dia cowok pertama yg ngajakin aku malam minggu, dia cowok pertama yg aku bawa masuk ke rumah dan dia COWOK PERTAMA YANG NGASIH AKU ES KRIM. aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt sama dia :')
dia sering bgt malam2 ke rumah aku, misalnya dia pulang latihan yaudah sempatin ke rumah aku, pernah waktu itu aku keluar malam2 tanpa sepengetahuan mama hahahahaha aku jalan2 aja sama dia wkwkwk
walaupun kami pacaran cuma sebentar tp dia berkesan bgt buat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar