Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

gue kangen

hari ini gue udah hampir sampai di satu titik dimana gue bakal ninggalin sekolah yg gue sayang, yang selama 3 tahun ini udah jadi tempat membahagiakan buat gue. banyak air mata, tawa dan canda yang gue tumpahin bareng mereka DELLA, GLADIS, RESTI, GUSTI, AMI, dan semua temen yang pernah deket sama gue. "selamat jalan kawan, kita akan berjumpa suatu saat nanti hanya dalam keadaan yg bahagia, kalian menjadi apa yg kalian inginkan.. begitu juga aku dalam keadaan yg aku impikan, itu pasti guys" selalu dan selalu gue bakal inget kalian, kita ketawa2 bareng, duduk-duduk bareng bahkan gak jarang kita berantem karna hal sepele. della, temen gue yg nyebelin, ngeselin tapi dia temen baik gue. dari kelas satu sampe kelas 3 gue selalu aja sekelas sama dia. sama dia deh gue paling sering berantem hihi eh dia paling males kalo gue udh cerita ttg yos wkwk tp gue tetap aja ceritaaa :p
gladis, ini temen gue nyebelin nomer 2, kalo di sms dia paling suka bales gini "O" kadang gue kesal sendiri hah -_- tapi dia temen gue yg sangat baik, dia gak pelit klo gue minjem duit hahahahaha dia jg suka dengerin curhat gue. pokoknya asik temenan sama dia :D
resti, ini nih soulmate gue yg super baiksssssssss, hahaha dia paling benci jg kalo gue udh cerita ttg yos. dia gak mau gue galau kali yaaa, dia paling lucu disini pinter banget dia ngelawak, kalo udh sama dia pasti ketawa ngakak HAHAHAHa gue kalo curhat2an sama dia pasti pake kata2 yg dalam wkwkwk
gusti, ini temen gue yg super cueks, ngomong2 gue berjasa loh dalam hidupnya soalnya berkat gue dia punya pacar seperti asdi dan mereka langgeng smpai sekarang... horeeeee. gue sering jg curhat2 sama dia, dia dengerin dgn baik hihihi kelas 2 gue duduk sma dia, sumpah gak ada pernah gak ketawa waktu di kelas :D
ami, nama lengkapnya rahmilasari, tp bagusan dipanggil ami aja kali ya wkwkw piss ming :p dia setia bgt dengerin curhat gue dan paling asik curhat sama dia soalnya dia pasrah dan langang wkwkwkwkwk gue baru deket sm dia awal kelas 3 tp sekarang udh deket banget hihihihi
eh iya MEREKA TEMEN TERBAIK YANG GUE PUNYA, I LOVE YOU GUYSSSSSSSSSS
I MISS YOU GUYS.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar