Halaman

Rabu, 16 Mei 2012

...

ya gitu deh selama 2 bulan itu ada manisnya ada jg pahitnya. tapi sempat beberapa waktu itu aku merasa dia berubah gak kayak dulu lagi. jujur aku sedih bgt :(
aku merasa perubahannya berhubungan sama pulpen couple yg aku kasih ke dia hehehe parnoo


waktu di hari aku beliin pulpen buat dia, kami berantem hebat, dia marah bgt sama aku yaa walaupun akhirnya baikan tapi itu awal perubahannya...
malam itu udh jam 9 dia sama sekali belum ngehubungin aku, aku gak biasa diginiin, aku marah, aku ngambek. dia berusaha bgt minta maaf sama aku tp krna masih marah yaudah gak aku maafin. dia pengen kerumah sih malam itu, yaudah aku bolehin(aku pengen kami bisa baikan) tp mgkin emg udh takdirnya ya, ban motornya bocor... dia bilang ke aku, karna aku ngambek yaudah aku bilang "pulang aja, gk usah kesini" dia marah gara2 aku jawab gitu. aku nelponin smpe tengah malam tapi gak dibalas. besoknya dia marah sama aku dan kami putus....... :(

aku masih sayang bgt sama dia, aku ajak balikan besoknya aku ingat bgt hari itu hari jumat hehehe
susah jg sih bujuknya itu anak tp akhirnya dia mau balik lagi sm aku.
hari sabtu dia baik sm aku, masih kayak dulu.
hari minggu pagi aku sms dia, niat ngebangunin tapi udh jam 10an belum jg dibalas, aku pikir mungkin belum bangun kali. yaudah aku online aja, eh rupanya dia lagi online juga. ya allah hati aku sakit bgt, online bisa tapi balas sms gak bisa :'(
aku tlp dia smbil marah2, eh dia malah balik marah sama aku. yaudah semenjak hari itu kami dingin.. gak kayak dulu lagi (aku pengen nangis bikin tulisan ini)
waktu itu lagi ujian mid semester, tiba2 hari rabu pulang sekolah, dr pagi emg aku gak ngehubungin dia... habis sholat zuhur, hp bunyi ada sms masuk. aku yakin itu dr dia hehe aku seneng dia sms duluan. ternyata isi smsnya awal kehancuran, awal kesedihan.. dia bilang dia udh gak bisa bahagiain aku, mungkin emg dia udh jenuh ya sama aku...
jujur aku sedih bgt benar2 sedih. kami putus walaupun dia bilang dia sayang aku (mungkin cuma bohong)
aku lihat twitter nya udh gak ada lagi tweet sedih kayak putus pertama dulu. (bulan desember 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar